Skip to main content

Donald Sihombing secara mengejutkan masuk dalam ke daftar 21 orang terkaya di Indonesia versi Majalah terkenal Forbes 2019


Rajintutor.blogspot.com - Donald Sihombing mengejutkan masuk dalam ke daftar 21 orang terkaya di Indonesia versi Majalah terkenal  Forbes. Forbes terkenal akan daftar-daftar perusahaan dan juga  orang-orang terkaya di dunia,

Donald Sihombing masuk 21 Orang terkaya di Indonesia Versi majalah Forbes 2019


Forbes juga menaksir kekayaan Donald Sihombing mencapai US$ 1,4 miliar atau Rp19,6 triliun. Donald Sihombing merupakan pemegang saham terbesar PT Total Eka Persada Tbk (TOPS).

Donald Sihombing sebenarnya pernah dipecat dari perusahaan ini, lalu dia kembali merintis perusahaan tersebut pada bulan  Oktober 1996.

Ini Daftar 21 Orang Terkaya di Indonesia 2019

Namun Eka Tjipta, Pendiri Sinarmas Tak Ada di List Orang Terkaya di Republik Indonesia

    Setahun setelah ia dipecat dari PT Totalindo Eka Persada. Proyek pertamanya yaitu Mall Taman Anggrek milik Grup Mulia. Proyek ini memiliki konsep superblok terbesar di Asia Tenggara.


Sejak berdiri, perusahaan Donald menggarap banyak proyek di antaranya Hotel Mulia Senayan, Hotel Four Seasons Kuningan, Roxy Square, Kalibata City, Basura City Tower, dan Grand Indonesia West Mall.

Nah yang lebih fenomenal adalah ketika Totalindo terlibat dalam pembangunan perumahan murah yang dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi  DKI Jakarta.

PT.Totalindo merupakan perusahaan yang tercatat di BursaEfek Indonesia pada 16 Januari 2017. Saat ini nilai kapitalisasi pasar Totalindo mencapai Rp 25 triliun.

Dari 21 orang terkaya di Indonesia versi Forbes yang dirilis 2019, nama Donald Sihombing dalam daftar menempati posisi 14 orang terkaya di Indonesia dan melewati sejumlah nama seperti Djoko Susanto dan Ciputra


Di Hari ini, majalah Amerika Serikat (AS) tersebut kembali merilis daftar terbaru jajaran orang terkaya di seluruh dunia atau Forbes World's Billionaires 2019. Dimana sebanyak 21 orang kaya/taipan asal Indonesia masuk dalam jajaran orang terkaya/dengan kekayaan yang melimpah  versi Forbes di 2019.

Dalam edisi terbarunya itu, majalah Forbes menyematkan Hartono bersaudara masih menjadi 'crazy rich' atau Orang Kaya nomor 1 di Indonesia, dengan total kekayaan US$37,1 miliar atau setara Rp 519,4 triliun (kurs Rp 14.000/US$).

Kekayaan Budi Hartono mencapai US$18,6 miliar, sementara saudara kandungnya Michael Hartono mencapai US$$18,5 miliar. Keduanya menempati peringkat 54 dan 56 dalam daftar orang terkaya versi Forbes.


DiPosisi selanjutnya, ditempati oleh Sri Prakash Lohia. Pendiri Perusahaan Indorama Corporation, perusahaan petrokimia dan tektsil, itu memiliki kekayaan yang mencapai US$7,3 miliar.
  
    Kemudian adalah , ada nama bos Mayapada Dato' Sri Tahir yang menjadi orang terkaya ke-4 di bumi pertiwi Indonesia dengan total kekayaan mencapai US$4,5 miliar. Sri Tahir berada di peringkat 424 daftar orang terkaya Forbes.

Pada urutan kelima deretan orang terkaya versi Forbes, ada nama Chairul Tanjung yang memiliki kekayaan senilai US$3,7 miliar. CT, sapaan akrabnya, berada di peringkat 568.Wow sangat crazy rich

 21 orang terkaya di Indonesia versi Forbes sesuai peringkat Sebagai Berikut.


No
Nama
Total Kekayaan 2019
1
Budi Hartono
US$18,6 miliar
2
Michael Hartono
US$18,5 miliar
3
Sri Prakash Lohia
US$7,3 miliar
4
Tahir Family
US$4,5 miliar
5
Chairul Tanjung
US$3,7 miliar

6
. Prajogo Pangestu
US$3,5 miliar
7
Low Tuck Kwong
US$2,4 miliar
8
Mochtar Riady & Family
US$2,3 miliar

9
Theodore Rachmat & Family
US$1,7 miliar
10
Martua Sitorus
US$1,7 miliar
11
Peter Sondakh
US$1,7 miliar
12
Alexander Tedja
US$1,6 miliar

13
Murdaya Poo
US$1,4 miliar
14
Donald Sihombing
US$1,4 miliar
15
Eddy Kusnaidi Sariaatmadja
US$1,3 miliar
16
Djoko Susanto
US$1,3 miliar
17
Sukanto Tanoto
US$1,3 miliar
18
Ciputra & Family
US$1,1 miliar
19
Harjo Sutanto
US$1,1 miliar
20
Hary Tanoesoedibjo
US$1,1 miliar
21
Soegiarto Adikoesoemo,
US$1 miliar

 Terimakasih telah Berkunjung,semoga bisa menjadi Refensi dan Edukasi.

Comments

Popular posts from this blog

Shortlink Terbaik 2019 terbukti membayar Legit Anti Scam CPM Tinggi

rajintutor.blogspot.com  - Shortlink legit 2019  - Anda bisa menghasilkan uang dari rumah dengan hanya memperpendek URL lalu membagikannya di seluruh sosial media atau situs download Anda. Sedangkan untuk 1000 view link Anda bisa mendapatkan bayaran dengan jumlah minimun $3.50 sampai maksimal $14 dollar sesuai dari mana pengunjung Anda berada    bisa di katakan dengan shortlink cpm tinggi . Dan untuk payoutnya cukup rendah yakni hanya $5 saja. Jadi tunggu apalagi silahkan di coba dan nikmati hasil bayarannya masuk ke akun paypal atau webmoney Anda tanpa Hawatir dengan shortlink anti spam 11. Shrinkearn.com Layanan Short URL Gratis Terbaik untuk Memperpendek Alamat ...  Biasanya Shortlink ini ada Bonus dengan Code code sebagai berikut  Shrinkearn Mau tau situs short URL yang memberikan harga paling tinggi diantara situs pemendek URL lainnya? ssttt....jangan berisik gunakan saja Shrinkearn dan nikmati pembayaran hingga $20 dollar untuk setiap 1000 viewsnya. Disini Anda

Algoritma Google 2019 Terbaru Update tentang SEO,Index dan Keyword

RajinTutor.Blogspot.com - Algoritma Google adalah sebuah struktur yang dibuat google untuk menempatkan beberapa situs di halaman pertama google. Ada banyak jenis algoritma google yang bisa kita pelajari seperti Google Panda (2011), Google Penguin (2012), Google Hummingbird (2013), Google Pigeon (2014), Google Mobile (2015), Google Rankbrain (2015), Google Possum (2016) dan Google Fred (2017).   Saya Akan Jelaskan Satu Persatu secara Terperinci Google Panda Apa itu Google Panda ? merupakan peran penting google yang dirilis pada tanggal sekitar 24 februari 2011 dan Fitur Google panda ini merupakan sistem yang akan memeriksa permasalahan duplikat konten dan juga plagiat gambar dan kurang nya pembahasan konten serta spam user yang menggunakan generated serta keyword stuffing dan memang google panda ini sudah banyak mengetahui nya bahkan ini sangat berpengaruh besar apabila anda sering mengadakan blog anda dengan konten yang sering copy paste serta spam full tentu fitur i